Jumat, 11 November 2011

HAPPY IDUL ADHA ☺♥

Hai bloggers..

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1432H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Hai bloggers, kmaren tepatnya hari MINGGU,06 NOVEMBER 2011, kita umat islam di dunia merayakan Hari Raya Idul Adha, atau bisa juga yg diseut hari raya kurban. Hari raya kurban identik dengan penyembelihan SAPI dan Kambing. Kasihan ya sapi sama kambingnya banyak yg di sembelih. #prayforSAPI #prayforKAMBING #LOL
Jam 05.00 pagi,, gue udah bangun tidur,, kegiatan gue waktu itu solat subuh --->> beresin kamar ---->> bersih" rumah ---->> mandi ---->> sarapan ---->> go to Gubernuran.
di gubernuran biasanya tahun" lalu gue solat di trotoar, karena kmaren ada motor dan mobil, yaudah gue terpaksa harus di dalem, wlaupun agak basah, soalnya kan semalem hujan besar #abaikan sajalaah.....
wktu udh slesei, gue pulang kerumah, biasanya klo habis solat, gue ngumpul" bareng temen" rumah gue, tpi ini tumben gue gag ngumpul, mungkin mreka pada sibuk, yaudah jdinya gue berdiam diri di kamar aja. Di samping rumah gue, lagi nyembelih 5 ekor kambing dan 2 ekor sapi. Gue sih pngen liat, tpi gue lagi males yaudah diem di kamar aja.
gue bingung di kamar harus ngapain, yaudah gue foto" aja,, hehehe..
ini dia hasilnya,, cekiddooottt.....


gue




HAHAHA aneh kann -____-
dan ini,, wktu malem harinya, gue gag ada kerjaan , yaudah foto lagii..
cekidootrtttt




PINK STYLE
encahhhhhhh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar