Minggu, 08 April 2012

Anggun's Birthday 02042012

whooaaaa, hello pemirsaaaa ;D semelekuummmm :*
selamat hari minggu yaaa, semoga hari kalian menyenangkan.
okaeeyy #alaayy. Hari ini gue mau cerita tentang ultah si bleecuhh atau Anggun, knapa gue bilang blecuhh ?? karena temen" gue smua pnggil dia gitu, karena..........hmmmm mau tau aja dehh :p
Anggun ini juga personel dari KYU, dia anaknya osaaaaahhhh bangeetttt !! suka heboh" sendiri! suka jatoh" sendiri tanpa sebab! makanya gue malu kalo jalan sama dia di mall, masa di mall aja jatuh ! -____- duhhh! #candaa..
kemarin hari Senin, 02 April 2012 ini temen gue yg menurut gue unyuk,tapi masih unyuukan gue dan juga idiot :p hehehe ulang tahun yg ke 16 ;D ---> @anggunaprillys follow twitternya yaaaa, klo mau di follback, tinggal mention ajaa :D
ohh iyaa pertama-tama nih gue mau ngucapin
HAPPY BIRTHDAY ANGGUN APRILLIA SANI. SEMOGA MAKIN IDIOT AJAA YAAA :*
mwehehehehee...
okee yaa skrg waktunya buat mendongeng \m/ yeaaahhhhh! gue mau cerita tentang ultahnya anggun :p cittbuiitttt...

okee,, gini yaa awalnya,, ultahnya kan kemaren tanggal 2 april nih, nah kita udah ngerencanain sesuatu, yaitu kita mau kerjain dia dari hari Rabu sampai Jumat ;D haahhaha yg tabah ya nakkkk...
berawal dari hari Rabu, 4 April 2012, gini nih, Anggun ini kan orangnya OSAH BANGET, dia suka taruh hapenya sembarangan. Dia lupa  nihh kalo hapenya di taruh di bawah kolong mejanya, si Biiebumm temen sebangkunya diem' ngambil hapenya terus di sembunyiin. Gak lama kemudian, Anggun nyadar klo hapenya udah gak ada, dia heboh kesana-kemari mencari alamaat ,eh maksud gue cari hapenya. Semua temen" sekelas di tanyain sama dia, tapi semua pada gak tau, termasuk gue. Gue juga ikutan nyari, waktu itu gue belum tau klo hapenya itu disembunyiin, akhirnya gue di kasih tau sama bibum, kampret kaann, gue lelah" nyari -_____-
akhirnya, kita biarin aja dia, dia duduk di bangku paling belakang, dia nangis tersedu" karena hapenya ilang :O WOOWW! kita sihh cuek aja yaa,, emng kita pikirin ;P HAHAHA
tapi yaa yg gue heranin, kalo orang nangis kan pasti keluar air mata. Lah ini bedaaa,, malah keluar darah dari hidung alias MIMISAN. Duhh! parah nihh sampe segitunya -____- yaudah sampe pulang sekolah kita lanjutin aja cuekin dia.

Esoknya, hari Kamis, 5 April 2012 di sekolah ada perayaan ultah SMANDA ! yeeeyy ! semuanya pada pakek baju kelas terutama kelas gue XLog1 \m/. Gue brangkat skolah bareng Anggun, matanya bengkak mennn ;D mwahahaha nangis semalaman deh kyaknya. Duhh ciann yaaaaa :(:p. Saat acara berlangsung kami semua ada di kelas lagi partyyy \m/ yeaaahhh  ! kita berpikiran untuk kembaliin hapenya Anggun, kasihan dia, bisa" ntar dia bunuh diri #anggunanaknyanekat! yeyyy akhirnya itu hape kembali juga ke dia,. wihhh sebenarnya agak nyesel kembaliin hapenya dia, ! semua jadi bahan pukulannya dia, semua di pukul ! eee buseett sakittt banget !

skip aja yaaa, sorenya kita mau pergi beli kado buat dia, tapi karena banyak yg gak bisa, yaudah gue sama Dina aja yg pergi ke Diamond buat beli bingkai foto yg berukuran besar. Karena kita sama" bawa motor sendiri", kita gak bisa bawa bingkainya pulang nih -__- apesss deh, yaudah gue nekat buat jemput Gita ke rumahnya, biar ntar dia yg bawain bingkai itu. Setelah gue dan Gita ambil bingkai itu, gue pulng ke rumah Gita, mau tempel" foto yg akan kita letakkan di bingkai itu. Saat di perjalanan, lampu merah sudah berganti menjadi warna hijau, di lampu merah seblah kanan ada sebuah motor yg melanggar lampu merah, motor itu melaju ke arah kita dan akhirnya BRRUUUUAAAAAAAKKK!!! Tabrakanpun terjadi, gue ngerem mendadak dan untungnya gue dan Gita gak jatuh, klo kita jauh mampus dah itu bingkai bakal pecah !! Alhamdulillah gue gak jatuh, tapi motor yg gue tabrak itu jatuh ! waduhhh gue takutt karena gue yg nabrak itu org, tapi banyak orang' bilang klo gue gak salah, yg salah itu adalah org yg melanggar lampu merah tadi itu. Karena gue gak salah yaudah gue meloloskan diri aja, sedangkan orang itu masih jatuh! Yaelahhhh biarin ajaa, toh yg salah kan eluu! wekkk ;P
Kita pun selamat walaupun tangan gue agak keseleo karena ngerem mendadak, yg penting gue dan Gita selamet :) thankksss GOD !

esoknya hari Jumat, 6 April 2012. Gue renang di kura" bareng Anggun,Dina,Gita,Ipud,Ike,Gfar,Rehard,Asbin. Ira,Bibum sama Rere gak bisa ikut renang karena ada sesuatu dan lain hal. Asiikkk kita renang,, setelah lama kita renang, si DUO SAMAWA alias Adit patek dan Arung pun datang. Kita pun renang bersama-sama~
cekidoootttttttttt....

ike,anggun,gue,gita

whhoooaaaaaa

ember tumpaahh


gafar,rehard,asbin nyentet banget deh -__-


bertapaaaaaa

wwhhhooooaaaaa yuhuuuu

@encahPR @SAGITALUCK @anggunaprillys @asbinasbin @gafaraly @rehard_

yuuhhhuuuuu \m/

ahahaaa


gue,anggun,gita,rehard,gafar,patek

anggun,gue,gita

hahahahah seruu banget kan ;D setelah ini, kita pergi ke NAV \m/ yeyyy nyanyi sampe bowosss dehh...
di NAV kita buat kejutan buat Anggun, ciyeeeee Anggun ciyeee ;p citbuittttttt....

anggun chi anagh cuca heboh celalu

kado buat anggun


ciyee anggun :p

tiup lilinnya, hhuuffftttttt

dina,gue,gita.anggun,ike,asbin,arung,gafar,rehard,patek

buka kadonya

kado unyuu

rehard,patek,arung,gafar,ira,dina,gita.gue,anggun.ike,asbin,ipuds

setelah kita bersenang" di NAV, kita kerumah anggun, laperr banget ! ibunya udah masak banyak nih, kita di suruh kerumahnya buat makan" :9 asssiiiikkkkkkkkk....dirumahnya anggun ira sama rere datang dong, yeyeyeyee,,tapo si dina yg pulang gara" sakit :(
setelah makan, sejenak kita mau kerjain dia, pura"nya si Ike mau pulang nih karena udah di telpon mamanya, anggun anterin ike turun ke bawah, kita semua juga ikut turun kebawah. Daaaaaannnnn yeyyy ketangkepp,, kita iket dia di tiang listrik, untungnya dia gak kesetrum :D hahahha..
cekidootttttt..............

@teukira123

@rereysa


wahahahaa

pasrah aja dehhh



duhhh udh kyk gembel aja

unyuuu ya gue

tetep aja eksis -__-

tambahin kecaapppp

aseekk di liat org sekampung :D

ITU DARAH ATAU KECAP ?


ueeekkk :p

senyuuuuummm :)

poto bareng gembel ;D

ADUUHH CIAANNNN


rere with anggun :D

ANGGUN WITH GITA :D 

GEMBEL PEJERUK

WAHAHAHA tepung, telur, kopi, kecap, pop ice duren, dll :D
penderitaan anggun belum sampe di sini dong :p masih ada lagi,, setelah dia manddii nih, udah harum"nya lohh..
kita bilang klo kita ada kado spesial buat dia, kita ajak dia kebawah, matanya kita tutup pakek celana -__-
setelah di bawah, kita buka penutup matanya dannn JREEEENNGGG ! Kue tart melayang ke mukanyaaa, dan beginilah hasilnyaaaa :D

RESYA,ASBIN,ANGGUN,GITA,GUE,PATEK,ARUNG,REHARD,GAFAR

foto dulu yaa sebelum dibuka matanya :D

GUE AND GITA

GEMBEL PEJERUK

WHHHOOOOAAAAA :D asseruu bangettt kann, kasihan sih sebenarnya,, tapi gak apa" dehhh..
nahh itu diaa perjuangan kita semua buat kerjain anggun ;D YEEEYYY !!!!
sekali lagii,,.
HAPPY BIRTHDAY ANGGUN CHI ANAGH CUCHA HEBOH CELALU :3
ini ceritakuu,, mana ceritamuu ?? ;)

enccaahhhhh :) @encahPR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar