Sabtu, 14 April 2012

Gafar's Birthday 12022012

haiii selamat sore pemirsah, selamat hari Sabtu ;D
yeyyy ! gak usah lama" deh yaa,, kali ini gue mau cerita tentang ulang tahunnya si GAFAR ALY! Kadang suka di panggil GEMBEL. Duh! Gafar ini adalah bagian dari anggota "SWEET APPLE SQUAD" anggotanya juga terdiri dari gue, gita, resya, asbin, gafar, dan rehard ! Genk ini bisa di bilang genk idiotlah -___- gak tau knapa genk ini gaje banget di kelas ~! :D LOL ! lanjut aja deh yaaa...
kemarin hari Kamis, 12 April 2012 ini temen gue ulang tahun yg ke 61, eh mksud gue yg ke 16 ;D selamat ulang tahun yg ke 16 yaaa ---> @gafaraly follow twitternya yaa,, klo gak mau juga gak apa" :p
ohh iya nih, gue mau ngucapin duluu..
HAPPY BIRTHDAY GAFAR ALY. SEMOGA MAKIN GEMBEL AJA DAN LANGGENG SAMA IBUT *EH :P
yaapp ! skrg waktunya gue mulai mendongeng :p yeyyy waktunya berceritaaaaaa \m/

okee,, gini yaa ceritanya,, ultahnya gafar ini udah kita rencanain juga sejak ultahnya Anggun, tapi kayaknya dia udah tau deh -___- biarkanlahhhh....
hari Kamis tanggal 12 kita pagi" di suruh ngumpul di rumahnya Ipuds dulu, soalnya rumahnya gafar yaa agak deketlah sama rumahnya ipuds,,,  setelah jam menunjukkan pukul 06.30 gue langsung cuussss ke bertais sama gita,anggun, bibum. Beberapa menit di perjalanan, kami pun akhirnya nyampe di rumahnya ipuds, di sana yg dateng baru ada Ira ajaa, dan ternyata, Resya, Dina, Ike, rehard dan yg lainnya gak bisa ikutan --" hufftttt, tapi Asbin ikutttt,yaudah kita tunggu asbin dateng dulu. Setelah beberapa lama, asbin pun dateng membawa telur dan kawan", kirain dia mau masak di rumahnya ipuds, taunya itu buat rencanan kita :D ASEEKKK !
Akhirnya kita pun segera berangkat, tapi nunggu Agung dulu, soalnya dia juga mau ikutt,, wah rempong -__-
ohh iya ada sisi sosweetnya nih,, si Ipuds katanya kemaren sampe begadang buat tart :S, duhh sosweetnyaaaaaaaa. yukk lanjut lagi, setelah agung dateng, kita pun pergi ke rumahnya Gafar, udah nyampe nih rumahnya gafar, pekarangannya luas banget -__- bingung rumahnya yg mana nih, yah akhirnya kita masuk aja dulu. Eh ternyata ada bapaknya di depan rumahnya, kita di suruh masuk ke kamrnya dan taddddaaaaa, HAPPY BIRTHDAY GAFAR !
Akhirnya gafarpun tiup lilin dari tart yg d kasih sama ipudhs, trus ipuds juga ngasih kado buat gafar, sosweett dehhhh. envy u,u
setelah agak lama kemudian, si gita sengaja ngambil hapenya gafar, terus kita keluar, ternyata gafar sadar hapenya udah gak ada, dia pun ikutan keluar. Kita bilang kalo kita mau pulang, tapi sebelum pulang, kita fotoan dulu sama gafar. Eh tapi bagian dari rencana kita sih. hihihihihihihi :p
setelah foto", agung sama asbin pun tarik gafar ke pohon, gue bareng anak" yg lainnya ikutan tarik dia terus iket pakek tali rapia. Eee buset dehh udah kayak sapi lepas aja nih si Gafar ! Tenaganya cuyyyy kuat bangetttt ! kita sampe gak bisa ngiket dia saking kuatnya -__- ckckckc tapi akhirnya bisa juga dan dia pasrah :D AHAHHAHAAHAH..
mau liat foto"nyaa ? nih diaaa, cekidoooooooootttttttttttt.....


HBD GEMBEL-NYA-IPUDS

YG KE-61

CIYEEEEE

UHUUYYY


IPUDS

ANGGUN,GITA,IPUDS,GUE

FOTO" DULU YUK :3

anggun, gue, gafar, ipuds, gita, agung, ira, asbin

pengorabanan keras

si bibum cuma dorong dari belakang -__-

akhirnya dapet jugaaa



LOL :D


duhh cakepnya


minyak, telur, tepung, kopi, kecap, pop ice, dll

ginilah tampang kita

udah kayak shincan ajaa

ciyeee kado buat gafar :p

ipuds with anggun

gue, ipuds, anggun, bibum

duo unyuu :3

with bleecccuuuu :*

mandi yg bersih yaaa

gue cantikkkk :* *eh

asikk yaa ;D hahahaha,, udah gembel, tambah gembel lagi ! Duh ! ciaann yaaa ;p sorry ya ipudss, gembelnya kita buat tambah gembel :D WKWKWKWKWK
sekali lagii..
HAPPY BIRTHDAY GAFAR ALAY NAN GEMBEL :D
salam Sweet Apple Squad :D


enccaaahhh :) @encahPR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar