Minggu, 01 April 2012

APRIL MOB!!!

Hallo pemirsah tercintah sekalian semuahhhh :D yeyyy !! sekarang udah bulan APRIL aja nih. Ciyeee gue mau ultahhh <--- abaikan -__-

Happy April Mob ya kawan-kawan, semua pasti tau april mob kannn ???
Siapa sih yang tidak tahu bohong-bohongan yang marak tiap tanggal 1 April. Atau keren disebut sebagai April Mob. Bukan serius membohongi sih, hanya untuk lucu-lucuan. Namanya lucu-lucuan, ada yang bikin orang tertawa ketiwi, ada yang bikin orang yang dibohongi marah-marah tidak karuan. :D

seperti yang udah sering terjadi sepanjang hari ini dimanapun kalian berada. Di sekolah, di rumah ataupun di tempat lain pasti kalian pernah mengalami yang namanya di kerjain alias APRIL MOB ! iyakaann ? ngaku ajadeh, klo boleh gue jujur, gue juga hari ini udah 2 kali kena april mob -____- #okeguemulaicurhat #abaikan.
gue heran deh, biasanya kan klo org mau nembak di april mob, klo gak diterima baru bilang "APRIL MOBBBB" lah, tapi temen gue yang satu ini gak, coba deh ya liat tweetnya yang satu ini :


Hihi, beginilah kadang men-follow anak-anak muda di twitter. -___-
gue saranin jangan follow temen gue yang satu ini yaaa :D wahahahah just kidding ;D
tweetnya aneh kan ? ya beginilah GITA..
April Mob tidak hanya dijadikan oleh anak-anak muda dan orang-orang yang selo sedang tidak punya kerjaan, seperti temen gue yang satu ini nihh, sehari sebelum april mob dia udah nulis tweet begini. Gak tau deh apa maksudnya :D HWAHAHAHAHA

encaahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar