Jumat, 16 Desember 2011

Ipud's Birthday 16102011

hai bloggers :)
mungkin kalian bosen ngliat gue yg terus"an muncul :p #padahal gak pernah.
tapiiii, gue mau kasi tau kalau UAS sudah selese :D Yeeeyyyyyyy *bakarmenyan*
Kali ini, gue mau posting tentangulang tahun ipud, follow twitternya ---->>> @ipudhs
sebenarnya sih ulang tahunnya udah 2 bulan yg lalu, pada tanggal 16 Oktober 2011. Tapi gue baru bisa ngepost skrg. udah di bilangin kan, gue itu sibuk !!! ngek ngok -______-
HAPPY BIRTHDAY PRAGITA PUTRI AYU. SEMOGA CEPET TINGGI :* *eh???
oke,, lanjut aja ya, awalnya gue sama anak'' KYU udah buat rencana sejak beberapa hari yang lalu. Waktu ultahnya, pagi" sekali kita pergi k rumahnya ipud di bertais <---- bukan di pasarnya. Jauh bnget rumahnya, gue, resya, anggun kumpul di rumah resya dulu. Yang lainnya di rumahnya ike. Okee,, jam menunjukkan pukul stengah 7. Kita segera berangkat menuju rumahnya dengan membawa GAFAR #emang anak kucing apa di bawa" -_____-
saat udah sampai di depan rumahnya, kita diam" msuk k rumahnya, terus ibunya nyuruh kita masuk ke kamarnya, yaudah kita masuk aja, daaaannnn taaaadddddaaaaaaa...
HAPPY BIRTHDAY IPUDS :* WISH YOU ALL THE BEST
ini dia hasil foto"nya,, cekidooottttttttttttttttttttttttttt.....................................

kado buat ipud

happy birthday

kue buat ipud



foto dulu sblm masuk rmhnya


tiup lilinnya *huuffftt*


ciiiaaaaaa

makan"...

bibum, gita

anggun

eaaaaa



gue, ipud

ike :D

gue, ipud



siap"....

yahh kena deh :D



gembel

wkwkwk


hahahah

cantik :*


jadi adonan

LOL

gita, ike

:)

kado dari KYU

TAKEN PICT BY IRA :*


encaahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar