Minggu, 11 Desember 2011

Sagita's Birthday 01122011

haiiii,, I'm back :)
udah lama gue gak blogging, soalnya gue sibuk <---- sok sibukk. Okelahh abaikan saja,, gue jarang buka blog karena pulsa modem gue habis -___- selain itu juga karena banyak tugas sekolah dan sekarang ini gue lagi semesteran ;O. Doain gue ya semoga nilai rapot gue bagus', bisa banggain ortu, terutama di pelajaran MATEDEATHKA. wkwkwkwk LOL. :D
Oke,, gue mau ceritain tentang temen gue si @SAGITALUCK <--- *twitter* ultah.
HAPPY BIRTHDAY SAGITA, SEMOGA DAPET GANDENGAN BARU *eh?
Hari Kamis tanggal 01 Desember 2011, gue sama KYUmoshi udah ngerencanain buat kerjain gita habis"an, jam 5 pagi rencananya kita mau k rmhnya, tpi ngaret jadi jam 6 gara'' gue nunggu si RESYA dulu -____-
pertama, kita ngumpul di rumahnya DINA dulu, habis itu , karena rumahnya gita sama dina deket, yaudah kita lngsung k rmhnya gita aja, di jalan ketemu GAFAR sama VERY.
Ini dia foto' waktu di rumahnya gita, cekidoootttttt...


surpriseee ;D

tiup lilinnya *hufftt*

w/KYUmosh without ike :(

depan rumah gita

siap' mau diceplokin telur :O

yeey,, kena dehh ;D

gita maluuu

campur kopi (y)

senyum pepsodent :)

tambahin telur lagi ya

cantik :* *LOL*

cantik kok

adonan

action ;D

mau mandi

rere, ipud, ira, gue

ira cantik :*

ipud lucu :D

CUP CAKE

GAFAR

LOL :D

yummmyyyy

ipud cantik :*

gue -____-

biebum :)

resya & biebum

ira, gue, & ipud :)

dina & biebum

very, gita, dina, anggun 

rere, ira, gue, ipud

gue & ipud, cantik ya :D

Dina cantik :*

gue & ipud :D

Ira & gue

gue dong yaa :D

RESYA :D

udah mandi, kena lagi :D

LOL, wkwk

gembelllll

resya & gue

anggun :O
HAHAHAHA :D
bukan smpe d sini aja, d sklh juga kita kerjain smpai dia nangis, hapenya ceritanya di sita sama pak ammar, terus pak ammar marahin gita, gita di tanya' tapi gak tau jawabannya. akhirnya berdiri terus di depan kelas.
waktu udah selesei pelajaran, pak guru keluar sambil bilang "HAPPY BIRTHDAY SAGITA''
tapi si gita belum sadar kalau di kerjain :D akhirnya kita kasih tau kronologisnya,, ehh malah nangis terjharu, wkwkwkwk :D kasihan anak itu, penderitaannya gak smpai di sini dong yaaa :p
sekali lagi,
"HAPPY BIRTHDAY GITA :D WISH YOU ALL THE BEST"

encah (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar