Senin, 05 September 2011

15 Ide Untuk Kamar Tidur Keren gadis pink

PINK ???
aaaa bicara tentang pink, admin yg satu ini pling GAK SUKA deh sama wrna pink :*** yaitu gue ! gue suka bnget sama apapun yg wrnanya pink, klo d tanya knpa gue suka wrna pink, yahh karena gue cewek (?) #ehhh...
Warna pink adalah tema abadi untuk kamar tidur anak perempuan. Bagi banyak orang itu adalah simbol kelembutan dan pemuda #ciyyeeee. Warna ini berhubungan dengan dongeng putri atau Barbie dan hampir setiap gadis impian tentang kamar tidur merah muda yang menawan, seperti kamar gue dong yaa :D HAHAH. Warna pink sempurna bisa sehat seperti kamar tidur tradisional dengan furnitur klasik dan kurva menakjubkan sebagai kontemporer, yang lebih parah.Menggabungkan warna ini dengan orang lain Anda bisa mendapatkan berbagai desain mengagumkan. Di bawah ini kalian bisa melihat ide-ide yang sangat menarik untuk membuat kamar tidur merah muda terbaik untuk kalian yg suka banget sama warna pink :). Ada contoh yang berbeda dari kamar anak perempuan yang akan disukai oleh semuda gadis dewasa di antara mereka. gue liatin kamar gue yaaaa :D
cekidddoootttt............



Nih beberapa desain kamar cewek

ini adikku loh :D *digebukin*
simple yaa,, tpi WOW !



kamar luas bisa dijadiin tmpt inspirasi
kamar yg warna pink

maybe yang ini juga boleh
atau yg inii..


atau jugamungkin yg ini

simple, but amazing
Add caption

truh fto kyk gini juga boleh
kecil tapi rapi

Kalo buat kamu yang merasa desain-desain di atas terlalu hmmmm mungkin terlalu kekanak-kanakan nih juga ada yang bisa dibilang lebih agak dewasa
 Yakkk yang manakah yang kalian sukag???? bisa dipilih-pilih nihpeace
 semoga ini bisa menjadi inspirasi untuk anda :)
THANKS FOR READING
HOPE YOU LIKE ! :)

ENCAH :*

1 komentar: