Kamis, 08 September 2011

PREPARE FOR TODAY !

CAMPING !!! yuuhhhuuuuuu,, likee it !!!
gue paling seneng yg namnya camping,, soalnya udh dari SD gue sering ikut kyk ginian,, jdinya udah mandiri dong \m/
hari ini dan besok"nya gue gag sekolahh dongg,,, gue mau kemah :) ini kemah perdana gue bersama anak" PMR SMANDA. Lokasinya di Karang Bayan, lumayan jauh lahh...
tadi malem itu trkhir gue tidur di kasur gue yg empuk T___T, nanti ? gag tau dah tidur d mnaaa.,, ZZzzzZzzz...
ini juga trkhir yaa buat smentara gue gag pegang hape,, gag nongol di FACEBOOK, TWITTER, BLOG, dll..
so,, kalian jngan pada kangen yaaa,, :3 missyyuuuuu... :*
hari ini gue mau prepare ney ~! 4 jam lagi gue mau berangkaattt,, wahh dagdigdug neyy...
gue kelompok 5, eh barengan bareng temen gue RESYA PUTRI ALIFIA LESTARI. Dia lagi nervous ktanyaa,,.
wish we luck deh (y)

ini dia nametext kelompok 5 , ICRC
selain itu,, bnyak bnget barang yg hrus di bawa..

Tugas pribadi :
  • mie 3 bungkus ----> buat d makan
  • lilin 5 batang -----> gag ada lampu soalnya
  • garam kasar 1 bungkus -----> buat ngusir setan (?)
  • korek senter 2 buah -----> klo lilin hbis, pke senter (?)
  • tali rafia sedang
  • lolipop 3 buah ------> kalo ada yg nangis, ksih lolipop (?)
Perlengkapan Pribadi :
  • baju olahraga
  • baju khas SMANDA
  • baju hitam bebas
  • sepatu
  • kaos kaki minimal 2
  • sendal jepit
  • celana trening
  • alat mandi
  • alat solat
  • obat pribadi
  • kaos yg tdk bergambar makhluk hidup
Peringatan :
  • dilarang memakai baju warna putih
  • hanya membawa 1 tas yg semua perlengkapan dibawa harus masuk
banyaakk bnget kan yg harus di bawa -.- ckckck
yaudah lah,, semoga selamat smpe tujuan :)
GOOD BYE ALL :) I WILL MISS YOU :* also him :''*
encaahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar