Minggu, 04 September 2011

my BLOG

hai bloggers :D seneng rasanya blog ini udah jadi :) ini sebenarnya blog gue  yg ketiga, setelah yg pertama yg gue bikin GAGAL ! -_- yg kedua, lupa apa nmanya :'( hks. blog ini jadi berkat bantuan temen gue yg udah mau bantu buatin ini blog, thanks for RESYA PUTRI ALIFIA LESTARI :) klo gak ada dia, mngkin blog ini gak bakal jadi #nangisdipojokan. Ini dia orngnya 

hhaha :D cantik kan ? apalagi yg pakai jilbab :* #abaikan

oyaaa,, dri tdi nyerocos aja yee, gue sampe lupa kenalin nama, :D nama gue ENDAH PURWANINGSIH RAHAYU, biasa di panggil ENDAH, tpi temen" gue bnyak yg panggil ENCAH -_- gag tau deh itu nama mungut d mana -___-
segini dulu ya post pertama gue :) postpost yg lainnya d tnggu yah ;D gue harap kalian gak bakal bosen yaa baca BLOG gue ini, isi Blog ini mngkin nantinya bnyak yg brkaitan dgn wrna PINK ! seperti judulnya :) because PINK is my STYLE \m/

ciyee gue alim yaaaa ..yihhiiiiiii ;D
ENDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar