Selasa, 06 September 2011

MALAM TAKBIRAN !

Haiii :) malam ini gue mau cerita tentang malam takbiran yg GAG JADI dan ternyata JADI pada malem berikutnya .___. huufftt bggtt yaa...
ini berawal dari kalender yg menunjukkan bhawa Lebaran Idul Fitri akan dirayakan pada tanggal 30 Agustus 2011. Nahh, pada tanggal 29nya gue dan temen" akan mengikuti pawai takbiran yg selalu di adakan sebelum lebaran,, semua udah pada cantik-cantik, ganteng-ganteng, ada juga yg setengah jadi (?) #maksudnya ? abaikanlaahhh...
gue dan temen" gue,, udah pada siap" ni,, kita semua para remaja masjid udah ngumpul di depan gang rumah, kebetulan sih memang takbirannya belum dikeluarin, ktnya sih mau nggu hsil pngumuman dari pemerintah dulu :O HAH ? WHAT THE HELL !!!
Setelah setengah jam lebih gue dan temen'' nunggu, ternyata.... ternytaaaaaaaaaa lebarannya dirayakan LUSA, bukan BESOK -.- okeee,,kita semua kecewa karena udah momot meco di depan gang nuggu takbiran -.-
akhirnya, gue memutuskan untuk pergi jalan" bareng salah satu temen gue, kita keliling ngelewati lapangan umum,, ternyata bener, takbirannya baru ada 2 lohhhh :) #senyum licik...
yaudah deh,, berhubung udah malem, kita pulangg. Gue tidur aja dehh, gue tidur karena laper (?)

Besoknya -->
akhirnyaaa yaa,, hari malam takbiran yg dinanti pun tiba, awas aja kalo diundur lagii,, gue kasih ketekkk niii...
kita bener" udah siaapp,, ngumpul semua, ternyata udah rame, dan ternyta, gue tetep seperti malam takbiran yg sblumnya,, yaitu membawa spanduk :) #senengbangettt
yaiyalaahh,, kan paling depan, jadinya pasti jadi perhatian orang ;D HAHAHAA
sebelum berangkat yaaa,, gue sempet foto takbirannya dulu,, karena malem, jdinya gambarnya gak bgitu jelasss...

ini dia takbirannyaa :)

biasa" aja sih,, tpi bagus tau :)
 yihiiii,, akhirnya jalan jugaa deh ya ke lapangan umum :)
smpe di lapangan umum yaa,, bnyak bnget mercon" yg dinyalakan,, masjid kita dapet urutan nmer 7

itu gue paling kiri :)
hahahha ;D ituu guee yg paling depan di sebelah kirii,, gue sebenarnya di tengah, tapi gara" temen gue ngajak fotoan, yaudah gue dipinggir :) #ngalah
akhirnyaa,, nmer 07 jalan juga,, wktu udah keluar dari lapangan,, busseettt dehh,, ramee bgt orangnya :O
Gue maluu,,sumpaahhh malu karena diliatin. Sebenarnya sih gue gag tau,,mereka pada ngeliatin tulisan di spanduknya atau guenya yaa ? -___- kayaknya guenya deh :) #NOPROTES !
setelah berjalan jaauuuuhhhh,, akhirnya yaa selesei juga,,
Hufftt bgt dehh,, pegelnya masyaAllaahh..
yaudah,,hbis itu gue tidur karena besoknya mau LEBARAN :)

Segini cerita dari gue tentang malam lebaran yg GAG JADI dan ternyta JADI pada malam besoknya..
Thanks for reading, Hope you LIKE ! :) seeyaaaa....
enncaaahhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar