Senin, 05 September 2011

#mengingatDe'ttwo

De'ttwo ???
apa sih itu De'ttwo ? pasti satu dari kalian banyak yg nanyain 'apa sih arti De'ttwo itu ?' De'ttwo itu nama genk gue wktu SMP, nihh,, gue kasih tau yaaa...
De'ttwo itu nama dari gue dan sahabat" gue. Kita berSAHABAT ber4. nih dia arti dari De'ttwo...
  Deftria anggemita mustika --> MITA
     Endah purwaningsih rahayu -->GUE
        Tuti alawiyah ---> TUTI
              Tutut anindita septiani ---> TUTUT
Jadilah dia DETT ? HAHH ? maksud gue De'ttwo,, skrang kalian udah pada ngerti kan De'ttwo itu apa ? Gak ngertt ?? Bacaa sampe kalian pahamm !!! #gayanyadia -____,-
okeee,, itu dia De'ttwo :) kita berSAHABAT udah 2 tahun, dari kelas 1 SMP gue masih inget tnggal dibuatnya nma De'ttwo, yaitu tanggal 17 Februari. hmmm, kalian tau gag sih, nama De'ttwo itu, GUE yg buat,, berkat gue, nama De'ttwo jadi terkenal d mana" hahah bangga gue :D #pamer dikitt gag apa yaaaaa....
tapppiii... buutttttttttttttttt..
semenjak lulus SMP, kitaa jadi pisah :( pisah bukan berarti BUBAR yaaa ? mksudnya pisah disini itu,, kita beda-beda sekolah :'''''(( huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,, pngen nangisss...
MITA , temen gue yg suka bikin satu kelas ngakak sama tingkahnya, skrg sekolah di SMAN 3 MATARAM
GUE , anak palingg immmmuuutttttttttttttttt di kls gue #janganabaikan (y) skolah di SMAN 2 MATARAM
TUTI, temen gue yg dijuluki TUkang TIpu dan pling crewetttt, skrg sekolah di SMAN 5 MATARAM
  TUTUT, temen gue yg selalu berprestasi di dunia modelnya,, skrng sekolah di SMAN 1 MATARAM #beruntung....... :)
tuhkann, kita pisah-pisah sekolahnya :(  padahal niatnya samaan di SMA itu,, tpi dewi fortuna blm bisa bantu gue dan mita :( tapi no problem ! <---- sok inggris
walaupun beda sekolah, tpi kita masih tetep SAHABATAN :)
walaupun sih sebenarnyaaa nusukk bnget gag d trima di sekolah yg kita mau, HAH ! udah berlalu :)
YOU ARE STILL MY BEST FRIENDS :*** (({{}})) #HUGKISS

#mengingatDe'ttwo
itu gue yg duduk di kursi :'D

CIYYEE, gue sama Tutut jadi peri :')

ceritanya sih lagi baca buku, pdahal komik :D HIHIHI

nahh,, ini foto yg gue gak suka -__-
kangen sama kalian :')

hihihi,, lucu yaaa :'D
BEST FRIENDS :*
TOGETHER BE FRIEND :* ({})
I LOVE YOU De'ttwo :*
YOU ARE MY BEST FRIENDS FOREVER :** miss yaaa.. ({})

Thank you for reading :) Hope you LIKE \m/
encaaaahhhhhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar