Selasa, 06 September 2011

Teman mengGALAU

Haiii balik lagi dengan admin yg suka GALAU ini, kerjaan gue tiap harii galau mulu, gag tau deh galau karena apa,, yg pasti GALAUin 'DIA'. Padahal gag banget deh galauin orang yg gag pernah galauin kita,, bener gak ? mmm,, gak #plaakkk.
sebelum gue cerita tentang kegalauan gue, gue mau nanya nih, apakah kalian seneng dengan liburan sekarang ini ? pastinya gag dong yaa,, karena banyak banget THR (Tugas Hari Raya) dri sekolah yg blm d seleseikan sama sekali, <---- gue banget dahhh .____.
Liburan kan seharusnya seneng" nih,, nah kalau gue gag,, gue malah kerjaannya tiap hari GALAU mulu, gag tau tu galau datangnya dari mana. Apakah Tuhan mengirimkan galau buat gue yaa ? :| mmmm cediiihhhhhh....
Dulu yaa,, gue gag pernah ngerasain yg namanya GALAU, gag ngerti malah apa itu GALAU ? Sekarang, semenjak udah kenalan sama itu GALAU, yahh makin GALAU deh guenya....
knpa galau selalu melandaku setiap hari ? apakah ada obat untuk menyembuhkannya ? :/
kalo lagi galau" gini yaa,, biasanya gue ska cerita sama sahabat gue HERLINA IKE S. Tapi saynagnya skrang dia gag ada,, dia mudik, jngan lupa oleh" ya (?) #ehhh...
gue paling suka begalau d rmhnya,, kita denger lagu galau sambil sembunyi di balik selimut. Mantapp dah tu tambah galau suasananya. Gue mohonn ike , cepett pulaaannnnggg :( gue kangennnn pngen cerita lagi, gue tambah GALAU gag ada lo :(

missyoutoo ike :***
Tuhkan, ike aja kangen sama gue :D HAHHA
Buat gue, gag GALAU gag GAUL :D (liaat d twitter)
thanks for reading :) Hope you LIKE ! :)
encaaahhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar